29 Juli 2011

Shalawat Kepada Nabi Muhammad SAW

Segala puji bagi Allah Rabb alam semesta, shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi dan junjungan kita Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam , beserta segenap keluarga , sahabat serta para pengikutnya yang setia sampai akhir zaman .

Bismillah …

Ya Allah , Tuhan panggilan yang sempurna ini dan shalat yang didirikan . Berilah Al – Wasilah ( derajat di surga yang tidak akan diberikan selain kepada Nabi Muhammad SAW ) dan fadhilah kepada Nabi Muhammad SAW . Dan aku menghadap kepada Tuhan pencipta langit dan bumi , dengan memegang agama yang lurus dan aku tidak tergolong orang – orang yang musyrik .

Sesungguhnya shalatku , ibadahku , dan kehidupan serta matiku adalah untuk Allah , Tuhan seru sekalian alam , tiada sekutu bagiNya , dan arena itu , aku diperintahkan dan aku termasuk orang muslim . Ya Allah Engkau adalah Raja , tiada Tuhan selain Engkau , Engkau Tuhanku dan aku adalah hambaMu . Aku menganiaya diriku , aku mengakui dosaku .

Oleh karena itu ampunilah seluruh dosaku , sesungguhnya tidak akan ada yang mengampuni dosa – dosa keculai Engkau . Tunjukkan aku pada akhlak yang terbaik , tidak akan menunjukkan kepadanya kecuali Engkau . Hindarkan aku dari akhlak yang jahat , tidak akan ada yang bisa menjauhkan aku daripadanya , kecuali Engkau .

Aku penuhi panggilanMu dengan kegembiraan , seluruh kebaikan di kedua tanganMu , kejelekan tidak dinisbahkan kepadaMu . Aku hidup dengan pertolongan dan rahmatMu dan kepadaMu ( aku kembali ) . Maha Suci Engkau dan Maha Tinggi .Aku minta ampun dan bertobat kepadaMu .



( HR. Muslim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar