18 Juni 2012

Harapan dan kerinduan

Adakah jalan sebuah kemudahan

Terurai dalam bait dan harapan

Terukir dalam bejana kehidupan

Tenggelam dalam buih kerinduan

Berharap rahmat dan ampunan

Ya Allah ya Salam …

Sesungguhnya aku amat menganiaya diriku

Dan tidak ada yang dapat mengampuni dosa - dosa kecuali Engkau

Aku berlindung kepada - Mu dengan keridhaan - Mu dari kebencian - Mu

Dengan keselamatan - Mu dari siksaan - Mu

Aku tidak membatasi pujianku kepada - Mu

Engkau adalah sebagaimana pujian - Mu kepada diri - Mu

Ya Allah , sesungguhnya aku adalah hamba – Mu

 Aku mohon kepada - Mu dengan setiap nama yang telah Engkau gunakan untuk diri - Mu

Yang Engkau turunkan dalam kitab - Mu

Engkau ajarkan pada seseorang dari makhluk - Mu 

Atau yang Engkau khususkan untuk diri - Mu dalam ilmu ghaib di sisi - Mu

Teguhkanlah hamba pada agama – Mu dan ampunilah dosa – dosa ku …

Maha Suci Engkau ya Allah , aku memujimu

Maha berkah akan nama - Mu

Maha Tinggi Kekayaan dan Kebesaran - Mu

Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau

Dzat yang memiliki Keperkasaan , Kerajaan , dan Keagungan …



Mustaghfirin Rabbani











Tidak ada komentar:

Posting Komentar